Grand Livina Highway Star: Lebih Sporty, Lebih Disukai

Posted: 26 Oktober 2010 in Uncategorized

Sejak September lalu, Nissan Medan telah mendaratkan salah satu mobil keluarga paling laris Grand Livina versi terbaru, Grand Livina 1.8 L Highway Star. Dan ternyata, mobil jenis MPV yang sudah dipoles lebih sporty ini, begitu disukai.

“Begitu keluar, langsung banyak yang pesan. Saya kira ke depan, akan terjadi peningkatan signifikan terhadap penjualan grand livina,”  kata Sales Section Head, Indra Kesuma kepada Bursa Mobil Andalas, Selasa (12/10) di Kantor Nissan Gatot Subroto Medan.

Grand Livina 1.8 L HWS (Hight Way Star) pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, Juli silam. Varian terbaru ini dihadirkan guna meneruskan kesuksesan Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Nissan ini yang sejak diluncurkan pada 2007 sudah mencapai penjualan 50.000 unit.

Namanya sudah dilabeli Highway Star, Nissan pun sudah menyematkan beberapa penambahan baik pada tampilan luarnya, maupun ruang kabin dari Grand Livina 1.8 Highway Star ini.

 

Lihat saja tampilan luarnya yang kini sudah semakin terlihat sporty dengan

penambahan aerokit, mulai dari bumper depan, juga belakang, serta side skirt. Tampilan tersebut diperkuat dengan pengaplikasian pelek alloy metallic.

Sementara untuk ruang kabinnya, lapisan kulit pada jok tentunya bakal menambah kenyamanan, apalagi dengan adanya DVD player dan penumpang belakang pun dipastikan bakal tetap terhibur dengan adanya headrest LCD monitor.

 

Mobil Keluarga

Sama seperti model sebelumnya, Grand Livina memang benar-benar tersaji untuk keluarga. Interior di desain sedemikian rupa sehingga tampak lapang di kendarai tujuh orang. Bangku kedua bisa dilipat  rata dengan lantai, sehinga anak-anakpun bisa tidur nyaman.

Dirancang secara spesifik untuk pasar Indonesia, Grand Livina mengaplikasi teknologi  ripple control pada suspensinya. Teknologi ini berfungsi untuk menimalisasi guncangan  di dalam kabin dan ayunan body luar, sehingga semua penumpang merasa nayman dan aman.

Bukan itu saja, kondisi banjir yang sering melanda tanah air juga direspon mobil idola besutan Nissan ini.  Grand Livina telah dilengkapi hight air intake atau saluran udara masuk pada mesin yang posisinya cukup tingi, terletak di atas gril.

Bagi konsumen  yang intensitas pengunaan mobilnya cukup sering, keuntungan yang didapat dari  Grand Livina selain pengunaan bahan bakar yang irit (1:14) juga biaya perawatannya rendah serta harga suku cadang yang terjangkau.

Secara keseluruhan Grand Livina 1.8 HWS membuat setiap pengenderanya lebih percaya diri untuk berpetualang dengan penuh gaya. “Grand Livina terbaru sangat banyak keunggulannya dan membuat konsumen memiliki banyak pilihan,” jelas Indra.

Untuk harga on the road Medan, Grand Livina Highway Star bertransmisi automatic dibanderol Rp 228.400.000. Sedang transmisi manual seharga Rp 233.400.000.

Di samping model terbaru, Nissan juga masih menyajikan Grand Livina 1.5 L SV dengan harga lebih terjangkau. Varian yang merupakan MPV kelas menengah namun eksklusif ini cuma dibanderol Rp173.000.000 (on the road Medan). “Harganya cukup murah, namun memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor lain di kelasnya (1500cc),” tegas Indra. (mis)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s