Trac Mengedepankan Layanan

Posted: 26 Oktober 2010 in Uncategorized

Trac tetap menjadi pilihan favorit konsumen yang ingin menikmati jasa dan layanan rental mobil yang baik. Tak hanya di Medan, perusahaan outsource tranportasi terdepan di Indonesia itu juga memiliki customer dari kota-kota lainnya di Sumatera Utara seperti Pematangsiantar, Padang Sidimpuan, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Langsa, Lhokseumawe, Pangkalan Brandan, sampai Sibolga.

 

“Kami mengutamakan layanan dan jaminan kenyamanan kepada pelanggan. Di bidang pelayanan itu yang membuat kami berbeda dengan perusahaan lainnya,” ungkap Sales Manager Trac Luthfi Khairawan Putra yang ditemui Bursa Mobil Andalas di kantornya Jalan Gatot Subroto No 151 Medan, akhir pekan kemarin.

Trac, tegasnya, selalu konsisten pada komitmen service level Agrrement yang disepakati sehingga menghasilkan kepercayan yang besar dari pelanggan. Misalnya, untuk layanan rental harian, Trac menyediakan kendaraan handal yang dilengkapi asuransi, jaminan kendaraan pengganti bila sewaktu-waktu kendaraan bermasalah di jalan, driver profesional hingga layanan bengkel terpercaya di seluruh Indonesia.

“Kami juga melayani keluhan mengenai kendaraan selama 24 jam dengan menghubungi CAC (Customer Assistance Center) terang Luthfi.

Selain rental harian (daily rent), Trac juga menyediakan servis yang terpercaya dalam melayani perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional. Luthfi menegaskan, menyewa kendaraan di Trac akan lebih menguntungkan bagi perusahaan, daripada membeli. Sebab, perusahaan tidak perlu membayar pajak tahunan untuk kendaraan yang digunakan. Selain itu, perusahaan juga tidak perlu khawatir akan adanya biaya-biaya tak terduga seperti servis, ganti oli dan sebagainya.

“Banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan perusahaan jika bekerjasama dengan Trac,” tambah Luthfi.

Untuk dapat mempermudah layanan, Track menyediakan 4 outlet reservasi di kota medan yaitu di Hotel JW Marriot, Grand Aston, Grand Angkasa dan Bandara Polonia Medan.

 

1.500 Unit Di Sumbagut

Untuk urusan mobil, konsumen tidak perlu khawatir. Selain dijamin kualitasnya, mereka juga menyiapkan berbagai pilihan jenis mobil yang dibutuhkan.

“Kami memiliki sekitar 1,500 unit mobil yang tersebar di seluruh Sumbagut,” ujar jelas Sales Manager Leasing Trac Medan Luthfi Khairawan Putra.

Menurut Sitanggang, mereka menyiapkan berbagai merek mobil yang dibutuhkan seperti Ford Double Cabin, Mitsubishi L300, dan semua jenis mobil keluaran Toyota. “Saat ini, mobil yang paling diminati masih Toyota Avanza,” ujarnya.

Untuk urusan harga, tentu saja disesuaikan dengan jenis mobil dan masa pakainya. Namun yang pasti, harga yang mereka tawarkan sebanding dengan pelayanan yang mereka siapkan. Trac juga tidak menaikkan harga yang begitu besar pada saat hari–hari besar seperti lebaran dan tahun baru. “Kenaikannya hanya berkisar 10-15% dari harga normalnya. Selain itu, kami juga menyediakan paket-paket khusus holiday dengan harga yang terjangkau,” jelas Sitanggang.

Trac yang berdiri sejak tahun 1986, adalah perusahaan yang bermula dari 5 unit kenderaan. Seiring dengan meningkatnya pelayanan dan kepercayaan pelanggan, kini Trac memiliki lebih dari 23.000 unit yang beroperasi di Indonesia dan memiliki lebih dari 2.500 pelanggan segmen korporat.

Pengalaman bisnis di bidang jasa transportasi membuat Trac matang dan menguasai seluk beluk bidang ini. “Public sudah mempercayai kami dengan menganugrahkan Indonesian Best Brand Award in Car Rental Bussiness dan Superbrand Awards kepada kami,” tegas Luthfi. (annisa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s