Ilhamsyah Pimpin PBVSI Sumut

Posted: 12 Maret 2012 in Uncategorized
Ilhamsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Medan melalui Musyawarah Kota (Muskot) ulang yang digelar di Aula Kantor KONI Medan, Rabu (7/3) petang.
Penetapan ini merupakan angin segar bagi insan bola voli Kota Medan yang menanti figur pemimpin baru setelah ketua terpilih sebelumnya, Armansyah Lubis, mengundurkan diri. Padahal Kadis Perhubungan Medan itu sebelumnya terpilih sebagai ketua pada Muskot yang berlangsung 19 November 2011 lalu.
Ketua KONI Medan Drs H Zulhifzi Lubis menyambut baik terpilihnya Ilhamsyah sebagai ketua PBVSI Medan. Ia berharap, kepengurusan ke depan bisa mengangkat kembali prestasi bola voli Medan yang belakangan mulai redup.
 “KONI Medan punya rencana yang banyak sekali untuk atlet. Namun kami harapkan dukungan dan kerjasama Pengcab agar pembinaan berjalan optimal,” tegasnya.
Muskot ulang dengan pimpinan sidang Ir Abdullah itu dihadiri empat klub yang masih aktif yakni Embrio, Angkasapura, TVRI dan Lestari. Klub Bank Sumut absen.
Ilhamsyah selaku politisi Golkar, mengaku tertarik dengan olahraga bukan karena posisinya sebagai anggota dewan saat ini. Tapi merupakan bentuk rasa prihatinnya pada olaraga bola voli karena selama periode kepengurusan sebelumnya ia juga sudah terlibat.
“Saya akan fokus pada pembenahan manajemen dulu. Tapi target saya, bola voli harus seperti dulu lagi dimana olahraga ini menjadi olahraga rakyat seperti sepakbola yang dimainkan dimana saja,” jelasnya. “Namun semua itu bisa terwujud dengan dukungan dari insan bola voli yag memang sudah lama berkecimpung dalam pembinaan prestasi,” tambah Ketua Komisi A DPRD Medan itu. (hai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s