Subaru Hadir di Medan: Subaru Legacy 2.0i – Irit Dan Berkelas

Posted: 12 Maret 2012 in OtoNews
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Bagi Anda penggemar otomotif, tentu tak asing lagi dengan Subaru. Kabar gembiranya, pabrikan asal Jepang yang punya nama besar di ajang reli dunia ini, telah masuk ke Medan sejak Februari lalu. Kini, konsumen di Medan bisa melihat dan merasakan langsung deretan mobil premium handal. Salah satunya, sedan Subaru Legacy.

subaru legacy


Subaru menawarkan dua model Legacy. Yang teranyar, Subaru Legacy 2.0i Lineartronik CVT. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada ajang International Indonesia Motor Show (IIMS), sedan ini cukup diminati. Selain performanya yang menawan dan mesin yang gahar, seperti penampilan Subaru Impreza WRX (model yang dipakai para pereli dunia), namun, konsumsi bahan bakar tetap irit.

“Legacy 2.0i, menawarkan kepada pengguna sebuah teknologi terbaru Lineartronik CVT dengan harga yang sesuai. Model ini akan sangat setara dengan Anda yang ingin tampil dengan performa terbaik di setiap aktifitas,” ungkap Yanto Tham, General Manager PT Era Global Otomotif, selaku distributor tunggal Subaru wilayah Medan dan Riau.

Legacy memiliki dimensi (pxlxt) 4730x1780x1505 mm dengan jarak roda 2750 mm dan berat kososng 1470 kg. Di bawah kap terbenam mesin DOHC 16 katup, Horizontally-Opposed, 4 silinder berkapasitas 1994 cc. Bersanding dengan transmisi matik Lineartronic CVT, mesin bensin ini mampu menyemburkan tenaga 120 Ps pada putaran 6000 rpm dan torsi 196 Nm pada 3000 rpm.

Sedan mewah ini telah dilengkapi sistem keamanan diantaranya 4-sensor ABS dengan EBD, jok untuk anak standar ISO-Fix, air bag SRS. Tidak berlebihan jika mobil ini mendapat peringkat bintang 5 dalam tes kecelakaan mobil dari beberapa organisasi NCAP (New Car Assessment Program) dan terpilih dalam penghargaan Top Pick IIHS (Insurance Institute of Highway Safety). Untuk satu unitnya, Subaru membanderol Legacy 2.0i Rp496 juta.

Subaru juga menawarkan Legacy 2.5 GT AT Turbo dengan harga Rp705 juta. Serta berbagai varian lainnya seperti model Subaru Impreza WRX, Forester dan Outback. “Subaru selalu menawarkan model dan performa terbaik untuk Anda dan keluarga,” tegas Yanto Tham.

Berminat, segera kunjungi PT Era Global Otomotif di Jalan Adam Malik No 48 Medan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa terhubung di line telepon 061-6641818 atau HP 0813-7575-7959. (Hai)

= tulisan ini terbit di Harian Metro 24, Medan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s