Subaru XV dan BRZ Sudah Bisa Dipesan

Posted: 22 September 2012 in OtoNews
Tag:, , , , , , , , , , ,

Produk teranyar Subaru yakni Subaru XV dan BRZ rencananya baru akan launcing di sela Indonesian International Motor Show (IIMS) di Jakarta, September mendatang. Namun bagi Anda pecinta otomotif Medan yang ingin menjadi deretan orang pertama yang menikmati varian baru tersebut, sudah bisa melakukan pemesanan mulai sekarang.
“Perkiraan kami, awal Oktober Subaru XV dan BRZ sudah sampai di Medan,” ungkap Yanto Tham, GM PT Era Global Otomotif selaku main dealer Subaru di Medan dan Riau, kepada wartawan kemarin.
Subaru XV merupakan varian SUV yang mengandalkan mesin tangguh Boxer dan dengan kendali All Whell Drive. Sehingga, kombinasi ini menghasilkan tenaga yang maksimal dan poengendalian yang nyaman di segala medan. XV sudah memasuki pasar Amerika Serikat, Eropa dan Australia sejak triwulan pertama tahun ini. Namun, masyarakat Indonesia baru bisa menikmatinya mulai akhir September.
“Permintaan akan model ini cukup besar makanya kita bawa masuk XV untuk memenuhi keinginan masyarakat khususnya kalangan pengusaha dan eksekutif di Medan yang membutuhkan mobil dengan karakter yang handal dan elegan,” tegas Yantho.
Sumatera Utara dan Riau yang penuh dengan areal perkebunan dan kawasan pertambangan, sangat cocok menggunakan Subaru XV dan model SUV terdahulu, Subaru Forester. Karena peran AWD atau 4×4 memudahkan kita memasuki berbagai trek sulit. “Kami rasa para user paham apa yang mereka butuhkan. Kami menyiapkan mobil yang kenyamanannya terjamin dan telah terbukti digemari di berbagai negara maju yang sangat selektif memilih mobil,” tegasnya seraya menyebutkan bahwa harga XV sangat kompetitif. “Kita belum belum pastikan harganya, tapi di untuk wilayah Medan di kisaran 350 juta -380 juta,” katanya.
Selain XV, model BRZ juga bisa jadi primadona baru di Indonesia setelah penjualannya di Amerika sangat laris. Jenis mobil sport ini dilepas dengan harga di atas 600 juta. (hadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s