Deportivo 0 : 0 Sevilla: SALING JEGAL

Posted: 23 September 2012 in Prediksi-Preview, SPORT

Estadio Riazor, Selasa (25/9). 02:30 WIB

Pelatih Deportivo la Coruna, Jose Luis Oltra, mengingatkan anak-anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan saat menjamu Sevilla di estadio Riazor, Selasa (25/9) dinihari, mulai pukul 02:30 WIB. Kedua kubu yang sama-sama belum terkalahkan, akan saling jegal di jornada ke-5 ini.

Sejauh ini tim asuhan Oltra tersebut memiliki catatan mengesankan dalam upaya mereka menuju posisi tertinggi di klasemen La Liga. Deportivo telah membukukan tiga kali hasil seri dan sekali menang menjelang laga melawan
Sevilla yang juga belum pernah mengalami kekalahan. Malahan Sevilla mampu mengalahkan juara musim lalu, Real Madrid.
Saat ini Depotivo berada di urutan kedelapan klasemen sementara La Liga dengan enam poin. Skuad asuhan Jose Luis Oltra itu terpaut dua angka di bawah Sevilla di tangga kelima. Artinya, pertaruhan posisi untuk membidik tempat tertinggi menjadi motivasi tersendiri bagi kedua tim untuk melanjutkan hasil postif pada laga nanti. Apalagi Sevilla masih merasakan euforia setelah sukses mengalahkan Real Madrid 1-0, akhir pekan kemarin.

“Setelah pesta besar usai mengalahkan Real Madrid, kini kami harus fokus untuk mempertahankan euforia ini. Tapi terlepas dari apa yang terjadi saat melawan Deportivo nanti, kami telah mengatakan bahwa ini adalah musim yang
hebat buat kami dan kembali akan merayakan pesta besar saat datang ke Riazor, seperti saat kami melawan Madrid,” aku pelatih Sevilla, Jose Miguel Gonzalez seperti yang dilansir Elnorte de Castilla.

Sayang, pelatih yang kerab disapa Michel itu mulai mendapat ancaman akibat masalah cedera yang melanda sejumlah pemain bintangnya. Ia juga mengingatkan fans jika Sevilla hanya mengalami satu musim buruk dari semua sukses mereka belakangan ini. Tak lupa ia meminta dukungan seluruh elemen untuk membangkitkan klub kembali ke posisi mereka seharusnya di papan atas La Liga.

Situasi itu tentu akan dimanfaatkan Deportivo untuk meyudahi puasa kemenangan sejak bermain imbang dari tiga laga sebelumnya. Terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Granada. “Kami belum pernah menelan kekalahan musim ini begitu juga setiap kami bertemu Sevilla. Namun saya juga sedikit kecewa karena kami gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Untuk itu, kami harus meraihnya,” seru Luis Oltra. (eko/hai/INI MEDAN)

Prakiraan Formasi
La Coruna: Dani Aranzubia, Manuel Pablo, Evaldo, Aythami, Carlos Marchena, Juan Domínguez, A. Aguilar, Javi Camuñas, Pizzi, Riki, Bruno Gama.

Sevilla: Andrés Palop, Fernando Navarro, Emir Spahic, Hedwiges Maduro, Cicinho, Botía, Jesús Navas González, Gary Medel, Ivan Rakitic, Piotr Trochowski, Negredo.

Prediksi skor:
Deportivo La Coruña 1-3 Sevilla(22.73 %)
Deportivo La Coruña 1-2 Sevilla(13.64 %)
Deportivo La Coruña 0-2 Sevilla(13.64 %)

Head to Head
08 Ags 2012 Sevilla 2-0 Deportivo La Coruña
29 Jan 2011  Deportivo La Coruña 3-3 Sevilla
12 Sep 2010  Sevilla 0-0 Deportivo La Coruña
13 Mar 2010 Sevilla 1-1 Deportivo La Coruña
27 Jan 2010  Sevilla 0-1 Deportivo La Coruña

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s