CR7: Kritik Bagian Hidup Saya

Posted: 14 Januari 2013 in news, SPORT

HL--cristiano-ronaldo-real-madrid-2012Cristiano Ronaldo tak mau menanggapi kritik kepada dirinya terlalu serius. Dalam sebuah wawancara dengan FIFA, CR7 bilang kritik bahkan sudah bagian dari kehidupannya sehari-hari.

“Orang-orang yang mengenal saya dan bermain bersama saya tahu tipe orang macam apa saya. Tapi, mereka yang tak tahu saya bebas bicara dan berpikir semau mereka,” ungkap CR7.

“Saya bisa menghormati mereka yang mengkritik saya. Sebab, saya tahu mereka mendapat info salah soal saya. Kita hanya harus belajar hidup dengan kritik. Kritik sudah jadi bagian hidup dari tiap pesepakbola, bahkan mungkin semua orang.”

CR7 menekankan kesetiaannya kepada Jose Mourinho. CR7 ditanya soal peluang Mourinho membesut Real Madrid musim depan. Winger Portugal itu menjamin Mou tetap pelatih terbaik buat Real Madrid.

“Orang-orang bebas bicara semaunya. Kita harus menghormatinya. Tapi, saya rasa mereka harus bersabar,” kata CR7.

“Mourinho selalu menginginkan yang terbaik buat klub dan akan mempertahanakn itu sampai mati. Kami tahu harus menghormati opini publik, Tapi, buat saya, Mourinho pelatih terbaik dunia.”

Yang aneh, saat ditanya soal kisruh kontraknya di Madrid, CR7 hanya menjelaskan dengan singkat.

“Saya hanya ingin menuntaskan kontrak di Madrid. Ini sudah saya sering tegaskan. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkas CR7. (cs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s