AS Roma 2 | 4 Cagliari: Akhir Rezim Zeman

Posted: 3 Februari 2013 in news, SPORT

Roma-Cagliari serie ABerakhir sudah masa pengabdian Zdenek Zeman di AS Roma. Pelatih senior itu dipersilakan meninggalkan kursi pelatih setelah gagal mengangkat prestasi Giallorossi.
Isu pemecatan Zeman memang mulai muncul setelah laga kontra Cagliari di Olimpico, Jumat (2/2) dinihari WIB. Di laga tersebut, Roma dipermalukan tamunya dengan skor 2-4.
Gara-gara kekalahan itu, Roma tak beranjak dari posisi kedelapan klasemen sementara Seri A dengan 34 poin dari 23 pertandingan. I Lupi juga belum sekali pun menang di liga pada tahun 2013.
Melihat kondisi ini, petinggi klub kehilangan kesabarannya. Mereka memutuskan untuk mencopot Zeman dari jabatan allenatore.
Setelah pelatih yang dikenal sangat keras itu diberhentikan, posisi pelatih untuk sementara akan dipegang oleh Aurelio Andreazzoli. Andreazzoli adalah pelatih teknik yang sudah bekerja di Roma sejak era Luciano Spalletti. Pria berusia 59 tahun itu juga pernah jadi bawahan Vincenzo Montella, Luis Enrique, dan Zeman.
Pada laga di Olimpico,  Cagliari sudah unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol Radja Nainggolan. Roma membalas lewat tendangan bebas Francesco Totti dan skor 1-1- bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Cagliari mencetak tiga gol tambahan melalui gol bunuh diri Mauro Goicoechea, sundulan Marco Sau, dan sepakan Francesco Pisano. Jelang berakhirnya laga, Roma menambah satu gol lewat sepakan Marquinho. (int)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s