Hasrat Bisu

Posted: 6 Desember 2014 in Nulis Puisi Lagi
Tag:

Aku ingin memulainya lagi
Sebuah kisah roman bahagia
Dari khayalan masa remaja

Aku coba memberanikan diri
Walau kakiku tergetar menahan hasrat
Lidahku kelu menahan rindu

Aku sulit menahan peluh
Memburu cinta dengan kecepatan penuh
Jadi maaf, jika aku sebenarnya sangat ingin mencumbumu

tapi rasa takut berkecamuk
gairah dan logika bertempur di segenap raga
Aku bertanya lagi
Siapa aku, siapa dirimu

Hasratmu bisu, siapa yang tau

Tinggalkan Balasan

