Mio M3 125 Blue Core Launching Di Medan

Posted: 7 Desember 2014 in OtoNews

Di akhir tahun 2014 ini, Yamaha meluncurkan produk terbarunya dengan label legendaris Mio. New Mio M3 (dibaca M Three) 125, persembahan teranyar Yamaha yang mengusung spirit tagline “Tanpa Kompromi” ini dipasang teknologi terbaru Blue Core.

wajib-- atas HL-- new mio M3 yamahaMotor bermesin 125 cc ini memiliki desain sporty, responsif, irit dan berbagai fitur menarik. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun nyaman di saat harga BBM naik.

Dengan berbagai keunggulannya, tak heran bila CMO PT Alfa Scorpii, Fredy Lukman sangat optimis produk ini bakal mendapat respon positif bagi warga Sumatera Utara, khususnya Medan. “Di Jakarta, produk terbaru Yamaha sudah ditunggu dalam beberapa bulan terakhir. Saya yakin responnya di sini juga bagus. Apalagi, konsumen yang ingin membeli sudah langsung ready, tanpa menunggu waktu lama,” ungkap Fredy kepada wartawan pada acara launching di Gedung Alfa Scorfii, Jalan Adam Malik Medan, Minggu (7/12).

Namun karena baru launching secara nasional, PT Alfa Scorfii selaku main dealer Sumbagut belum bisa mematok harga. Barang pun baru bisa dikeluarkan secara resmi sekira pekan terakhir Desember 2014. “Harganya berkisar 14 juta-an. Mungkin hanya selisih 600 hingga 800 ribuan saja dengan Mio J,” ungkap Fredy.

Karakter New Mio M3 125 sangat khas anak muda, sporty bergaya dan memiliki warna-warna colorful. Ada enam warna yaitu mention black, trending yellow, hashtag brown, selfie red, chat white dan tweet magenta.

Fredy Lukman yang didampingi Manajer Divisi Mekanik PT Alfa Scorpii, Zaenal Arifin Harahap, Wahyudi (Divisi Edukasi), Yohanes dan M Irsyal Harahap dari PT Yamaha Indonesia Motor Masnufacturing (YIMM) mengatakan, New Mio M3 125 juga merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.  Efisien dengan peningkatan proses pembakaran, Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, handal berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

New Mio M3 125 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu
pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%. ”Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep Tanpa Kompromi dalam hal desain dan performa mesin,” ujar Fredy Lukman.

Desain sporty tampak dari jok & handle seat, ”M” style handle seat, ”M” style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter unik. Revolusi desain Mio dari masa ke masanya mengalami beberapa perubahan. Seperti di 2004 berkarakter sharp line (garis tajam), di 2008 stream line (garis mengalir), 2012 dan 2013 smart flowing line (garis tegas mengalir) dan 2014 edge character line (garis tajam berkarakter).

Sementara itu Zaenal Arifin menjelaskan, sebelum launching pihaknya sudah memberikan edukasi ke semua dealer Yamaha dan bengkel mitra Yamaha hampir di seluruh daerah. “Jadi tidak perlu ragu soal perawatan teknologi terbaru ini. Tidak ada perubahan besar dan para teknisi kita siap memberikan pelayanan,” tegasnya. hadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s