Cinta yang tak diharap

Posted: 28 Februari 2016 in Nulis Puisi Lagi, Uncategorized

Mungkin seharusnya bukan aku yang datang
Setelah harapanmu yang panjang
Tapi kini aku yang hadir disini
Menunggumu berbaik hati

kuberharap bisa dicintai
Walau hatimu merasa rugi
Karena bukan aku yang engkau cari
Kau berharap lebih

Oh kekasih..engkaupun harus tahu
bila cinta sudah datang
Aku tak bisa diam
Harus kuungkapkan
Meski pun akhirnya menyakitkan

Yang penting kau tau
Tiada dusta di hatiku
Untuk melukai kesucian hatimu

Aku mungkin bukan kekasih idaman
Dan bukan pria sempurna
yang akan slalu membuatmu bahagia

Tapi kuyakin
Cinta ini begitu nyata
Untuk membuat hidupmu jadi lebih indah

hai-bob, Ahad,280216-0435

Tinggalkan Balasan

